Alt/Text Gambar

Genangan Banjir di Jakarta


Sejumlah ruas jalan mulai digenangi air, setelah hujan deras menguyur hampir seluruh kawasan di Jakarta pada Selasa sore, 25 Desember 2012.

Seperti pada saat hujan besar melanda Jakarta pada Sabtu lalu, meski sore ini hujan tidak turun dalam waktu yang lama, sejumlah ruas jalan utama sudah tergenang air.

Dari data Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya, sejak pukul 15.53 WIB, genangan setinggi air setinggi 20 cm sudah terjadi di kawasan Jalan MH Thamrin dan Jalan Sudirman. Meski tidak terjadi kemacetan panjang, banjir terlihat menghambat perjalanan pengguna jalan di kawasan itu.

Kawasan Jalan Jalan Satrio atau di depan Mal Casablanca yang sudah menjadi lokasi langganan juga sudah tergenang. Genangan air sudah mulai terjadi sejak pukul 16.05 WIB.

Kondisi yang sama juga terjadi di depan Mal Kota Casablanka. Tinggi genangan di dua kawasan ini mencapai 20 cm. Kemacetan bertambah parah karena ada mobil sedan yang  mogok di underpass Kuningan.

Genangan air juga terjadi di depan Kantor  Kemenakertrans, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, sejak pukul 16.15 wib. Tinggi genangan air mencapai 25 cm.

Di kawasan Jakarta Barat, genangan air juga terlihat di depan kampus Trisakti Grogol dengan ketinggian 20 cm. Pengguna jalan diminta berhati-hati saat melintas. Hal yang sama juga terjadi di kawasan Daan Mogot, tepatnya di depan gedung Indosiar.

Di Jalan H Saaba, Meruya Selatan, Jakarta Barat, sejumlah kendaraan terlihat mogok karena tidak dapat melintasi genangan air. Tak cuma itu, genangan setinggi 20 cm juga terlihat di Jalan Iskandarsyah tepatnya depan Mal Gandaria City, Jakarta Selatan
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Valovega News - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger